Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Diajak Umroh, Ahok Mengaku Belum Mendapat Hidayah

Sempat Diajak Umroh, Ahok Mengaku Belum Mendapat Hidayah

Jakarta – Ketua Umum PPP, Djan Faridz, beberapa waktu lalu sempat memberi tawaran kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Namun, Ahok menolak tawaran tersebut lantara mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan hidayah.

Sempat Diajak Umroh, Ahok Mengaku Belum Mendapat Hidayah

“Saya dulu ditawari umroh sama Pak Djan Faridz. Saya bilang jangan, bahaya ini. Bisa kacau kalau saya umroh. Masalahnya hidayahnya belum dapat,” kata Ahok dengan nada bercanda di depan Djan Faridz.

Hal tersebut dikatakan oleh Ahok ketika menerima deklarasi dukungan dari PPP versi Djan Faridz untuk bersaing pada Pilakda DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok ketika itu juga menceritakan kisahnya ketika dirinya masih menjadi Bupati Belitung Timur.

Ahok bahkan sempat dikagumi oleh ibu-ibu pengajian lantaran dirinya karena beberapa kali telah mengajak marbot masjid dan mushala untuk berangkat umroh ke tanah suci. Ahok melakukan hal tersebut lantaran dirinya mentauladani sikap ayahnya yang selalu membantu siapapun yang sedang kesusahan di kampung halamannya.

“Saya ini dari dulu memang sekolah Islam. Hanya hidayahnya saja belum dapat. Kalau mengumrohkan atau menghajikan orang, tanya saja orang-orang Belitung, sudah banyak yang saya berangkatkan,” ungkap Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop