Home > Hiburan > Gosip > Terus Terusan Dihujat, Ayu Ting Ting Sempat Pertimbangkan Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

Terus Terusan Dihujat, Ayu Ting Ting Sempat Pertimbangkan Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini, memang sering menjadi sasaran hujatan para netizen. Melihat hal tersebut, orangtua Ayu pun merasa resah. Bahkan Ayu dikabarkan akan mundur dari dunia hiburan yang melambungkan namanya tersebut. Hal tersebut merupakan pertimbangan tersendiri lantaran kini netizen juga turut menghujat orangtua dan keluarga terdekat Ayu.

Terus Terusan Dihujat, Ayu Ting Ting Sempat Pertimbangkan Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

“…Namanya orangtua pasti ngedrop lah, apalagi banyak berita-berita yang aneh, gosip sana-sini, cacian, makian, hujatan orang-orang…” ungkap Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi swasta.

“Saya cuma bilang gini sama orangtua, ‘dulu pengin kan anaknya jadi artis, ya udah, ini anaknya udah jadi artis, jadi sorotan semua orang,diomongin sama semua orang, ya itu resikonya. Kalau enggak pengin jadi artis ya udah, Ayu mundur” tambahnya.

Namun, di tengah banyaknya isu miring yang menimpanya, Ayu tetap percaya masih banyak pihak yang berharap dirinya untuk terus berkarya di industri hiburan Tanah Air. Karena itu dengan dukungan yang kuat dari kedua orangtuanya, Ayu menegaskan kalau ia tak akan mundur dari pekerjaannya.

“Saya selalu bilang… yang penting saya, Ibu, Ayah, Bilqis, serta keluarga besar diberi sehat, panjang umur, banyak rejekinya, dan bahagia. Terserah orang mau bilang apa. Kalau saya mundur (haters) pada tepuk tangan dong” tegas Ayu Ting Ting.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop