Home > Teknologi > Games > Game Sniper Ghost Warrior Alami Mundur 3 Bulan Waktu Perilisan

Game Sniper Ghost Warrior Alami Mundur 3 Bulan Waktu Perilisan

Los Angeles – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Sniper Ghost Warrior 3. Waktu peluncuran game bergenre first-person shooter (FPS) ini ditunda karena pihak developer, yaitu City Interactive, membutuhkan waktu ekstra untuk menyempurnakan game tersebut agar sesuai dengan ekspektasi para gamer.

Game Sniper Ghost Warrior Alami Mundur 3 Bulan Waktu Perilisan

“Sniper Ghost Warrior 3 merupakan game kami yang paling ambisius. Sayangnya, kami membutuhkan beberapa bulan untuk menyempurnakan game ini agar sesuai dengan ekspektasi para fans,” ujar CEO City Interactive, Marek Tyminski, Senin (17/10/2016).

Tyminski menambahkan, “Kami berjanji akan menghadirkan pengalaman bermain maksimal di semua platform. Saat ini kami hanya perlu mengerjakan beberapa hal penting, dan kami akan memastikan game ini tampil dengan sempurna.”

Seperti dilansir dari PC GAMER, Sniper Ghost Warrior 3 pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 silam. Meski bertemakan sniper, game shooter ini juga hadir dengan fitur pertempuran jarak dekat, bahkan pemain juga bisa beraksi secara terang-terangan dan tidak selalu harus sembunyi-sembunyi.

Sniper Ghost Warrior 3 mengambil tema perang sipil. Pemain akan diajak memerankan seorang sniper asal Amerika Serikat bernama Jonathan North. Dalam game ini, dia akan ditugaskan ke wilayah Georgia, dekat perbatasan Rusia. Game ini juga akan menggunakan sistem open-world, jadi pemain bisa bebas mengeksekusi target sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Lost Soul Aside, Game Indie Buatan 1 Orang

Sniper Ghost Warrior 3 rencananya akan menyambangi platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(Yayan – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop