Home > Ragam Berita > Nasional > Dimyati Optimis Lulung Akan Patuh Untuk Mendukung Ahok

Dimyati Optimis Lulung Akan Patuh Untuk Mendukung Ahok

Jakarta – Di tengah langkah Djan Faridz membawa gerbongnya di PPP mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Abraham Lunggana (Haji Lulung) mendukung kandidat Agus dan Sylvi dan menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kubu Djan yakin Lulung pada akhirnya kembali.

Dimyati Optimis Lulung Akan Patuh Untuk Mendukung Ahok

“Ketemu siapa aja boleh dong. Sah saja,” kata Sekjen PPP kubu Djan, Dimyati Natakusumah saat dihubungi awak media, Senin (17/10/2016).

Dimyati mengungkapkan apabila keputusan sudah dikeluarkan partai, semua kader harus patuh. Keputusan partai dimulai ketika PPP melakukan deklarasi pada sore nanti.

“Jadi nanti kalau keputusan sudah dikeluarkan oleh Partai, semua kader harus patuh,” kata Dimyati.

Dimyati pun masih menyakini bahwa Lulung akan mendukung Ahok-Djarot seperti yang diputuskan oleh partai. Bagi Dimyati, Lulung dan pendukungnya akan sejalan dengan keputusan partai.

“Semuanya kan harus patuh. Kalau misalkan PPP kan enggak lah (dukung Agus-Sylviana). Pak haji Lulung akan patuh sama ketua umum,” kata Dimyati.

Pertemuan antara Haji Lulung dengan SBY itu berlangsung di Cikeas pada Minggu (16/10/2016) kemarin. Saat pertemuan, SBY mengucapkan terima kasih pada tokoh seteru Ahok tersebut atas dukungannya ke Agus-Sylvi.

Baca juga: Djan Faridz Mengungkap Ahok Yang Berencana Bangun Lebih Banyak Islamic Center

“Pak SBY berterimakasih karena ini tujuannya untuk perubahan. Kami mengharapkan dukungan ini betul-betul membuat perubahan untuk Jakarta,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop