Home > Gaya Hidup > Tips > Studi, Wanita Berambut Panjang Lebih Menarik Secara Seksual

Studi, Wanita Berambut Panjang Lebih Menarik Secara Seksual

Jakarta – Kebanyakan pria akan tertarik dengan wanita berambut panjang. Salah satu alasannya karena terlihat lebih menarik secara seksual.

Studi, Wanita Berambut Panjang Lebih Menarik Secara Seksual

Sepertinya alasan tersebut benar adanya. Karena wanita berambut panjang punya banyak peluang membuat pasangannya melayang dengan rambut panjang yang dimiliki. Apa saja?

Anda pun bisa mempraktekkan sejumlah gaya bercinta paling “hot” untuk wanita rambut panjang yang bisa dicoba, seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (17/10/2016).

Blow job

Oral seks cukup digemari banyak pria. Biarkan dia duduk di atas kursi. Lalu goda dan taklukan dengan tingkah manja dan rambut panjang yang Anda miliki. Sentuh paha, cium bagian tersebut dan lakukan oral seks perlahan. Biarkan dia menyentuh dan membelai rambut Anda ketika sedang mengulum Mr P. Kemudian lanjutkan bercinta dengan gaya yang Anda suka, cara ini sangat membantu jika Anda ingin merasakan kenikmatan hebat setelah oral.

Rapunzel

Gaya bercinta ini termasuk yang paling hot. Anda bisa melakukan penetrasi sambil duduk di atas paha si dia. Kibaskan rambut Anda saat ada gerakan yang membuatnya senang. Posisi ini juga memungkinkan Anda bersandar di bahunya sambil menjuntaikan rambut di dada dan buat si dia senang akan hal tersebut.

Baca juga: Lima Titik Ini Bakal Bikin Para Perempuan Cepat Terangsang

Kepang rambut

Mau sesi bercinta dengan sensasi baru dan menyenangkan? Lakukan gaya bercinta doggy style. Namun sebelum itu kepang dulu rambut panjang Anda dan biarkan dia mendominasi permainan di atas ranjang dengan menarik lembut kepangan Anda sambil ‘menyerang’ dari belakang. (Yayan – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop