Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 2016

Prediksi Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 2016

Leverkusen – Tottenham Hotspur akan berusaha menghindari kekalahan kedua mereka di Liga Champions saat melawat ke kandang Bayer Leverkusen di Bay Arena pada Rabu (19/10) dinihari WIB nanti.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 2016

Tottenham kini berada di urutan kedua Grup D dengan torehan tiga poin, setelah pada laga sebelumnya berhasil menang tipis di kandang CSKA Moskwa berkat gol semata wayang Son Heungmin. Di sisi lain, Bayer Leverkusen belum terkalahkan dengan torehan dua hasil imbang.

Misi Tottenham untuk mencuri poin di kandang Leverkusen tak akan berjalan mudah, mengingat skuat asuhan Mauricio Pochettino masih dihantui cedera pemain. Setelah Harry Kane yang dipastikan absen panjang, kini daftar pemain yang cedera bertambah setelah Toby Alderweireld juga dibekap cedera lutut. Hal ini membuat Spurs akan kembali mengandalkan Son Heungmin sebagai ujung tombak, sementara Eric Dier akan ditarik lebih ke belakang untuk mengisi jantung pertahanan.

Sementara itu, meski kalah dari Werder Bremen pada akhir pekan lalu, Bayer Leverkusen tetap on-fire dan membidik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Eks striker Manchester United Javier ‘Chicarito’ Hernandez akan kembali dipercaya sebagai ujung tombak, didukung oleh Kevin Volland, Hakan Calhanoglu, serta pemain kreatif seperti Julian Brandt tentu akan menyulitkan sektor pertahanan Tottenham yang sedang pincang.

Baca juga:

Prediksi Lyon vs Juventus, Liga Champions 19 Oktober 2016

Prediksi Leicester City vs FC Koebenhavn, 19 Oktober 2016

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayer Leverkusen : Leno; Henrichs, Tah, Toprak, Wendell; Brandt, Aranguiz, Kampl, Calhanoglu; Volland, Hernandez. Pelatih : Roger Schmidt.

Tottenham Hotspur : Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama; Sissoko, Eriksen, Alli, Lamela; Son. Pelatih : Mauricio Pochettino.

Dengan sejumlah catatan di atas, laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Tottenham sedikit lebih diunggulkan dari Leverkusen, dengan prediksi skor akhir 1-2. (bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop