Home > Unik > Aneh > Pria Tua Ini Meramal Sambil Meremas-Remas Payudara Kliennya

Pria Tua Ini Meramal Sambil Meremas-Remas Payudara Kliennya

Beijing – Seorang peramal biasanya membaca nasib seseorang dengan kartu atau membaca garis telapak tangan, namun pria tua di China yang dijuluki “Tuan Aneh” meramal nasib seseorang, khususnya wanita, dengan cara meremas-remas payudaranya.

Pria Tua Ini Meramal Sambil Meremas-Remas Payudara Kliennya

Sebuah video yang diunggah pertama kali oleh akun bernama Xiao Yuwen di media sosial China, Miaopai, memperlihatkan pria tua tersebut sedang meremas-remas payudara klien wanitanya dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya memegang tongkat.

Dilansir dari Mirror, Selasa (18/10/2016), raut wajah peramal ini terlihat serius sambil tangannya sibuk meremas-remas payudara wanita di sebelahnya. Sedangkan sang wanita tampak menunggu apa yang akan dikatakan oleh peramal tua ini.

Video peramal tua yang meremas-remas payudara kliennya ini telah ditonton ratusan ribu kali dan menjadi viral di media sosial.

Berikut videonya:

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop