Home > Hiburan > Gosip > Berkunjung ke Tokyo, JKT48 Coba Naik Becak

Berkunjung ke Tokyo, JKT48 Coba Naik Becak

Tokyo – Salah satu pentolan dari JKT48, Haruka Nakagawa dalam waktu dekat ini akan hengkang dari idolgrup tersebut. Namun, Haruka ingin memberi kado kepada grup yang membesarkannya ini. Beberapa waktu yang lalu, JKT48 diberi kesempatan untuk tampil di AKB48 Theater, Akihabara, Tokyo, Jepang. Penampilan mereka tersebut telah selesai diadakan pada 15 dan 16 Oktober kemarin.

Berkunjung ke Tokyo, JKT48 Coba Naik Becak

Akan tetapi, selama disana mereka tak hanya manggung saja. Namun, mereka tak lupa untuk menyempatkan diri berkeliling kota Tokyo. Nggak cuma nikmatin pemandangan, wisata kuliner juga pantang untuk dilewatkan. Salah satu member JKT48, Shani Indira Natio merasa sangat senang sekali bisa menikmati pemandangan malam hari kota Tokyo.

Sedangkan, Jessica Veranda, yang memang tertarik dengan dunia desain, terlihat kagum ketika mendatangi Kawaii Monster Cafe. Shania Junianatha dan Nabilah pun sempat mencoba metode transportasi tradisional, yakni becak tradisional ala Jepang.

“Aku dan kak Shania berkesempatan makan di kapal pesiar sambil menikmati pemandangan malam kota Tokyo dari Teluk Tokyo. Walaupun sudah malam tapi lampu-lampu sekitar tetap menghiasi indahnya Jepang,” kata Shani, member Team T.

“This café will definitely blow your mind! Desain café ini dibuat oleh laki-laki nomor satu di kalangan budaya pop Harajuku Sebastian Matsuda,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop