Home > Olahraga > Bola > Gerard Pique Menilai Pep Guardiola Mengubah Gaya Permainan Manchester City Seperti Barcelona

Gerard Pique Menilai Pep Guardiola Mengubah Gaya Permainan Manchester City Seperti Barcelona

Barcelona – Sejak Pep Guardiola melatih Manchester City, gaya permainan dari Manchester City pun kini terlihat sangat mirip dengan gaya permainan milik Barcelona. Hal tersebut merupakan penilaian dari Bek Barcelona Gerard Pique.

Gerard Pique Menilai Pep Guardiola Mengubah Gaya Permainan Manchester City Seperti Barcelona

Tim asuhan Guardiola akan bertandang ke markas Barcelona Stadion Camp Nou pada, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Hal tersebut merupakan lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions. Memang diakui bahwa Pep Guardiola merupakan mantan pemain dan pelatih yang sukses menangani Barca. Akan tetapi, Pique justru menilai bahwa pelatih yang berusia 45 tahun yang menggantikan posisi Manuel Pellegrini di Manchester City awal musim ini tersebut membawa perubahan besar terhadap gaya permainan dari The Citizens.

“Pertandingan ini [Barcelona vs Manchester City] adalah laga besar, kami harus memberikan yang terbaik. Kami akan menghadapi City yang berbeda dibanding musim lalu,” ujar Pique saat sesi konferensi pers, Selasa (18/10) seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Pep kini memegang kendali dan telah mengubah berbagai hal. Saat ini City berbeda dengan saat masih dilatih Pellegrini musim lalu. Gaya [bermain] mereka berdua berbeda,” lanjutnya.

“Mereka melakukan pressing tinggi. Saya kira mereka akan bermain seperti kami. Pep memahami cara bermain sepakbola yang kami pahami. Ini akan sangat menantang dan semoga kami bisa menang,” kata bek berusia 29 tahun itu.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop