Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Tembak Mati Bandar Narkoba saat Penggerebekan

BNN Tembak Mati Bandar Narkoba saat Penggerebekan

Jakarta – Seorang bandar narkoba ditembak Mati. Kejadian tersebut bermula saat petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kawasan Sungal, Medan, Selasa malam (18/10/2016). Nah, Jum (49) mendapat hadiah timah panas lantaran mencoba melawan.

http://www.harianindo.com/2016/10/19/145650/kepala-bulog-divre-dki-banten-jadi-tersangka-kasus-tppu/

“Pada hari Selasa malam BNN telah melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka pelaku kejahatan narkoba di Medan. Di mana satu tersangka dilumpuhkan karena berusaha melawan petugas,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari saat dihubungi di Jakarta pada Rabu (19/10/2016).

Baca juga: Kepala Bulog Divre DKI-Banten Jadi Tersangka Kasus TPPU

Satu tersangka yang tewas tersebut dilumpuhkan dengan tembakan yang mengenai dada kemudian meninggal dunia.

“Barang bukti yang disita yakni ratusan ribu pil ekstasi dan pil Happy Five dan narkoba jenis sabu sebanyak puluhan kilogram serta alat-alat komunikasi dan kendaraan yang digunakan pelaku,” kata Arman.

Sementara itu, pihaknya kini masih dilakukan pengembangan penyidikan mengenai asal usul dari barang haram tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop