Home > Ragam Berita > Ekonomi > Co-Founder Go-Jek Menyatakan Mundur

Co-Founder Go-Jek Menyatakan Mundur

Jakarta – Salah seorang co-founder Go-Jek, Michaelangelo Moran memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai Brand Director.

Co-Founder Go-Jek Menyatakan Mundur

“Enam tahun ini adalah perjalanan yang hebat, tapi, dengan berat hati, waktu saya di Go-Jek telah berakhir,” seperti pernyataannya dalam unggahan di Facebook, Rabu (19/10/2016).

Michael juga sempat bercerita, ketika CEO Go-Jek Nadiem Makarim memintanya untuk mendesain logo untuk Go-Jek 6 tahun lalu, dia tidak menyangka logo itu akan menjadi dikenal begitu banyak orang.

Dirinya mengaku tidak khawatir dengan masa depan Go-Jek. Dia yakin dapat mempercayakan perusahaan yang telah dia bantu bangun di tangan para pekerjanya.

“Tidak peduli apa yang terjadi, Go-Jek telah membuat sejarah dan ia akan terus melakukan hal ini di semua cara,” katanya. Meski telah keluar, dia mengaku dia akan tetap mendukung dan mempromosikan Go-Jek.

Nadiem sendiri mengaku terpukul atas keputusan pria yang akrab disapa Mikey itu. Namun, dia tetap mendukung keputusan sahabatnya itu untuk menekuni bidang yang dia senangi yaitu seni dan hiburan. Dia juga menyebutkan, meski telah keluar dari Go-Jek, Mikey akan tetap menjadi advisor untuk Go-Jek.

Baca juga: Gojek Dapat Suntikan Dana Baru dari Investor Rp 7,2 Triliun

“Mikey Moran memiliki jasa yang besar dalam perkembangan GO-JEK sejak pertama kali didirikan enam tahun lalu, hingga bisa menjadi sebesar saat ini,” kata Nadiem. “Mikey pula yang mengawali pembangunan tim brand di GO-JEK hingga banyak dikenal oleh segala lapisan masyarakat.” (Yayan – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop