Home > Ragam Berita > Nasional > Dalami Kasus Bulog DKI-Banten, Mafia Beras Kini Diburu

Dalami Kasus Bulog DKI-Banten, Mafia Beras Kini Diburu

Jakarta – Bulog Regional DKI-Banten belum lama ini terlibat dalam sebuah kasus. Yakni, penyimpangan pendistribusian beras. Bareskrim pun kini sedang melakukan penyelidikan. Nah, satu perusahaan distributor ilegal pun diduduga terlibat dalam kasus itu. Yakni, PT DSU.

Dalami Kasus Bulog DKI-Banten, Mafia Beras Kini Diburu

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya mengatakan, kendati baru satu perusahaan yang ditemukan, bisa saja nanti ada perusahaan lainnya terlibat dalam pengembangan kasus.

“Sementara baru satu PT DSU itu ya. ‪Nanti kami lihat dari titik-titik (jalur distribusi) yang sedang kami dalami. Jadi tentunya DSU tidak bekerja sendiri,” kata Agung di Gedung Bareskrim, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Baca juga: BNN Tembak Mati Bandar Narkoba saat Penggerebekan

Sementara itu, Bareskrim sudah menahan lima tersangka mafia beras. Satu tersangka adalah Kepala Bulog Divisi Regional (Divre) DKI Jakarta-Banten berinisial ADI. Sementara empat tersangka lainnya dari PT DSU yang menerima beras Bulog secara tidak resmi atau ilegal yakni CS, MSG, TID dan S alias A.

“Makanya, kami lakukan penahanan terhadap lima orang, kami sedang pastikan peran-peran mereka karena kami tahu titik-titik (jalur distribusi) mereka dan apa yang mereka lakukan itu bertentangan dengan ketentuan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop