Home > Unik > Lucu > Pangkalan Ojek Ini Mendadak Terkenal Karena Quotes Lucunya

Pangkalan Ojek Ini Mendadak Terkenal Karena Quotes Lucunya

Jakarta – Sebuah pangkalan ojek di Jalan Karbela Timur, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, tiba-tiba menjadi terkenal karena terdapat papan tulis hitam dengan quotes lucu yang ditulis dengan kapur tulis putih yang disandarakan di dekat pangakalan ojek tersebut.

Pangkalan Ojek Ini Mendadak Terkenal Karena Quotes Lucunya

Sepintas pangkalan ojek ini tidak berbeda dengan pangkalan ojek yang lainnya. Terlihat beberapa tukang ojek yang berkumpul menantikan langganan atau pemakai jasa ojek mereka.

Yang membuat istimewa dari pangkalan ojek yang bernama ‘Pangkalan Plus’ ini yaitu adanya papan tulis hitam dengan tulisan quotes dari kapur tulis putih yang berubah setiap harinya.

Pangkalan Ojek Ini Mendadak Terkenal Karena Quotes Lucunya

Seperti misalnya, papan tulis dengan tulisan besar ‘KUBILAN’ (Kuliah Sambil Jalan) ini pernah tertulis sebuah quotes yang berbunyi, “Gue ga ngiler tahta, harta dan wanita tapi gue ngiler kalo tidur miring”.

Pangkalan Ojek Ini Mendadak Terkenal Karena Quotes Lucunya

Papan tulis bertuliskan quotes lucu ini menarik perhatin para pejalan kaki yang kebetulan lewat jalan itu. Bahkan beberapa diantara mereka menyempatkan diri untuk berfoto di dekat papan tulis tersebut dan mengunggahnya lewat akun media sosial.

“Orang-orang kalau lewat sini suka ketawa-ketawa. Kadang ada yang foto,” kata Cepi, salah seorang ojek di sana.
(samsul arifin – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop