Home > Ragam Berita > Nasional > Kemas Ganja Siap Edar, Bandar Narkoba Ini Diringkus

Kemas Ganja Siap Edar, Bandar Narkoba Ini Diringkus

Jakarta – Narkoba kini sedang gencar diberantas. Yang terbaru, Andi (25), pengedar narkoba berhasil diringkus. Polsek Tanjung Priok menangkap tersangka di Jalan Warakas IV, Gang 18, RT 10, RW 14, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kemas Ganja Siap Edar, Bandar Narkoba Ini Diringkus

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Siregar mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar bahwa ada pengedar ganja di lokasi. Atas laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengintaian terhadap Andi hingga akhirnya polisi berhasil meringkusnya.

Kami berhasil menangkap pelaku saat mengemas ganja,” kata France pada Rabu (19/10/2016).

Baca juga: Lakukan Pemerasan, Polsek Gambir Ringkus Tiga Oknum Aparat Ini

Dia menambahkan melanjutkan, selain menangkap pelaku pihaknya juga meyita barang bukti berupa, enam bungkus kertas warna coklat yang berisikan ganja kering dengan berat brutto 17,85 gram dan satu unit handphone.

”Kami sudah menangkap pelaku dengan barang buktinya,” ujarnya.

Sementara itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pelaku akan dikenakan Pasal 114 (1) subsideir Pasal 111 (1), UU RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman lima tahun penjara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop