Home > Ragam Berita > Nasional > Sophia Latjuba Tak Melihat Sikap Arogansi Dalam Diri Ahok

Sophia Latjuba Tak Melihat Sikap Arogansi Dalam Diri Ahok

Jakarta – Masuk ke dalam tim pemenangan Ahok- Djarot sebagai juru bicara dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, Artis Sophia Latjuba ternyata dipilih oleh Partai Nasdem. Otomatis, kekasih dari Ariel Noah ini dituntut untuk memiliki segudang pengetahuan guna mengantar Ahok-Djarot menuju kemenangan nantinya.

Sophia Latjuba Tak Melihat Sikap Arogansi Dalam Diri Ahok

Sophia diakui oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, memang merupakan seorang pengurus DPW di Jakarta. Sebelum masuk dalam tim pemenangan, nama kekasih Ariel Noah itu lebih dahulu dipertimbangkan dalam segala hal oleh pihak partainya tersebut.

“Yang namanya juru bicara kan segmennya berbeda-beda, ada segmen politik, segmen ekonomi, ada segmen lain-lain, ada pekerja seni segala macam, saya rasa itu. Jadi masing-masing segmen saja,” kata Bestari di kantornya, Rabu (5/10/2016).

Semenjak dirinya ditunjuk sebagai juru bicara, Sophia pun mulai gerak cepat. Ia langsung mendatangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta tempat Ahok bekerja. Hal tersebut guna membicarakan setiap program gubernur dan juga mendapat data-data penting. Artis sekaligus model tersebut mengaku belum mengetahui secara pasti detil yang akan dibicarakannya dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Mau ngobrol soal semuanya. Termasuk program Pak Ahok, sebagai timses juga harus lebih tahu semuanya. Kita lihat nanti deh,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

“Karena kita kan jubir jadi kita extension daripada sosialisasi program. Nanti hasilnya kita ngobrol ya,” tutup Sophia.

Bukan hanya itu saja, setiap Ahok melakukan kunjungan kerja, Sophia terlihat selalu hadir menemani Ahok. Salah satunya seperti pada acara peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Rusun Marunda, Jakarta Utara. Ketika itu dirinya memuji pidato Ahok itu saat membuka RPTRA Marunda.

“Bagus, mendidik, banyak informasi buat penduduk di sini,” tuturnya.

Ahok ketika itu mengungkapkan ada kemungkinan keterlambatan dalam penyediaan rumah susun sewa sederhana (Rusunawa). Pasalnya, dia merasa adanya kontraktor yang berlaku curang dalam pembangunan Rusunawa tersebut. Seraya meyakini, Ibunda Eva Celia ini mengungkapkan jika dirinya tak melihat sifat arogansi yang selama ini disematkan untuk Ahok. Soal kinerja Ahok, dia mengaku tidak meragukan. Menurutnya, beberapa kinerja Ahok sudah menunjukkan hasil yang konkrit.

“Bisa lihat sendiri orangnya arogan atau tidak? Buktinya kan enggak,” katanya di RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara.

“Hasil nyatanya saja. Calon gubernur punya program kerja kan, tapi ya bagusnya program kerja Ahok sudah berjalan. Banyak yang sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti,” jelasnya.

“Jadi kayaknya we have to continue it, we have to continue having him as a governor,” pujinya.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop