Home > Gaya Hidup > Tren Wanita Meletakan Ponsel di Payudara Kini Mewabah di Medsos

Tren Wanita Meletakan Ponsel di Payudara Kini Mewabah di Medsos

Jakarta – Baru-baru ini terdapat tren baru di kalangan para wanita. Tren tersebut yakni meletakan ponsel di payudara. Bahkan tren ini mewabah dan menjadi viral baru di dunia maya. Padahal tren tersebut bisa berdampak pada kesehatan anda. Seperti yang diberitakan Daily, Selasa (18/10/2016), kepopuleran tren tersebut langsung naik secara drastis usai sejumlah ilustrasi komik mulai beredar. Sejumlah komik banyak yang menunjukkan adegan dimana wanita berdada besar tengah menyeimbangkan telepon mereka di atas dada mereka.

 Tren Wanita Meletakan Ponsel di Payudara Kini Mewabah di Medsos

Oleh sebab itu, sekarang kaum wanita banyak yang meniru tren tersebut dengan cara mengunggah foto dan videonya di Twitter. Namun dari segi kesehatan khususnya, apabila ponsel diletakkan dekat payudara, peneliti menilai adanya kemungkinan wanita akan lebih mudah berisiko terkena kanker payudara.

Presiden dan Pendiri Environmental Health Trust, Devra Davis Ph.D mengaku pernah mendokumentasikan tujuh kasus perempuan muda yang memiliki tumor kanker di tengah payudara. Ia mengatakan bahwa ketujuh wanita tersebut selalu membawa telepon genggamnya di dalam saku dada mereka selama 10 tahun.

“Biasanya kanker payudara muncul di pinggir payudara bukan di tengah dada. Maka itu kami beranggapan kalau menaruh ponsel di saku berisiko kanker payudara dan berlaku bagi pria dan wanita,” kata Devra, seperti dikutip Grandparents,.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop