Home > Gaya Hidup > Studi, Posisi Bercinta WOT Tidak Disukai Pria

Studi, Posisi Bercinta WOT Tidak Disukai Pria

Jakarta – Posisi bercinta ala akrobatik dan antimainstream, bukanlah sebuah posisi yang mendatangkan kepuasan seksual dalam bercinta dengan pasangan. Akan tetapi kebahagiaan bisa dicapai karena kebutuhan telah terpenuhi dari momen intim bersama suami atau istri Anda. Posisi bercinta yang aneh-aneh jangan anda terapkan kembali, meskipun anda berpikir posisi tersebut bisa membangkitkan gairah seksual.

Studi, Posisi Bercinta WOT Tidak Disukai Pria

Akan tetapi, tidak semua posisi bercinta dapat memberikan kepuasan maksimal untuk pasangan Anda. Apabila melihat dari hasil studi yang telah dipublikasikan oleh Advances in Urology, posisi bercinta woman on top alias wanita berada di atas merupakan posisi yang membuat pria merasa tidak nyaman. Banyak kejadian penis terluka usai memperagakan posisi tersebut.

“Hasil hipotesa kami adalah ketika wanita berada di posisi atas, maka mereka mengendalikan semua gerakan dan irama bercinta. Tubuh pria pun menjadi tumpuan seluruh berat badan wanita. Kondisi ini membuat pria tidak berdaya ketika merasa penetrasi bergerak salah,” jelas penulis studi.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop