Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Ancam Warga DKI Yang Sengaja Beternak Tikus

Djarot Ancam Warga DKI Yang Sengaja Beternak Tikus

Jakarta – Warga DKI Jakarta yang dengan sengaja beternak tikus diancam untuk ditangkap. Ancaman tersebut dilontarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Ia menyampaikan hal itu guna mengomentari pernyaataan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang khawatir program gerakan basmi tikus justru memicu para warga beternak tikus dengan sengaja.

Djarot Ancam Warga DKI Yang Sengaja Beternak Tikus

“Kalau ada yang ternak tikus ya gampang, nanti yang ternak yang ditangkap. Peternaknya kami tangkap,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Sebelumnya, Ahok sempat mengatakan bahwa gerakan basmi tikus hanya akan berjalan satu kali apabila jadi terealisasikan. Ia menilai sejumlah pihak akan mengambil banyak keuntungan jika terus menangkap tikus. Sebelumnya Djarot sempat menyebutkan, akan ada insentif yang diberikan untuk seekor tikus yang ditangkap oleh para warga. Upahnya sebesar Rp 20.000 per ekor.

“Kalau itu dilaksanakan terus menerus, nanti orang malah pelihara, jualan tikus,” kata Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop