Home > Hiburan > Gosip > Suami Rey Utami Buktikan Keseriusan Cinta Dengan Menjadi Mualaf

Suami Rey Utami Buktikan Keseriusan Cinta Dengan Menjadi Mualaf

Jakarta – Pembicaraan hangat yang belakangan ini heboh adalah terkait tentang pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Hal tersebut lantaran Rey hanya butuh waktu tujuh hari untuk membuat keputusan untuk menikah dengan pria yang baru dikenalnya melalui aplikasi cari jodoh Tinder tersebut.

Suami Rey Utami Buktikan Keseriusan Cinta Dengan Menjadi Mualaf

Keputusan dari Rey tersebut cukup mengejutkan banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuduh bahwa Rey Utami adalah cewek matre yang hanya menginginkan kekayaan Pablo saja. Menanggapi tudingan miring yang menimpa dirinya tersebut, presenter cantik ini pun langsung memberikan jawaban tegas.

Ia menjawab tudingan tersebut melalui akun media sosialnya. Rey mengungkapkan alasan kenapa ia mau menerima Pablo sebagai suaminya. Ia juga membantah dengan keras apabila ia menikah hanya karena barang-barang mewah yang diberikan oleh Pablo.

Jawaban dari Rey tersebut mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang kemudian paham dan mendukung keputusan Rey tersebut. Beginilah jawaban panjang dari Rey menanggapi tudingan miring tersebut seperti yang dikutip dari akun Instagramnya.

“Pemberitaan tentang saya yang menikah 7 hari di aplikasi pencarian jodoh online yang katanya dibelikan mobil, dibelikan jam tangan mewah lalu pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Lalu sebagian bilang kalau saya ini matre. Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu. Dihari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang “kita sulit untuk menikah karena beda agama” setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7.

Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya. Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll.

Tapi saya bukan orang yang seperti itu. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang. Saya berterima kasih untuk teman-teman yang bilang seperti itu berarti teman-teman care sama saya. Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa hambanya,” tulis Rey di Akun Instagramnya.

“Semoga suaminya istiqomah di jalan Allah SWT ya kak, semangat ngebimbing rumah tangga yg mulia di sisi Allah SWT. Amin @reyutami,” tulis seorang netizen.

(bimbim – harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis

Versi Dekstop